WAH Ibu Kanibal Makan Bayinya Sendiri yang Baru Lahir!!


Sungguh sangat diluar nalar tindakan ibu satu ini, seyogyanya seorang ibu harus melindungi anaknya sendiri dari segala mara bahaya yang ada. Namun bagi salah seorang ibu di Tiongkok ini malah jauh sebaliknya, ia mencoba memakan anaknya sendiri yang baru saja ia lahirkan.

Petugas medis terlihat sangat syok menjelaskan kronologis saat mereka menemukan seorang ibu yang berusaha memakan bayinya sendiri yang baru saja dilahirkan hari itu juga.

Seorang perawat menemukan wanita itu, yang bernama Li Zhenghua 24 tahun, dengan rahangnya masih dalam kondisi menggigit lengan bayi itu dan berusaha untuk memakannya hidup-hidup. Dia kemudian membunyikan alarm dan mencoba untuk menarik dan menyelamatkan bayi tersebut, tapi ibu itu menolak. Dokter pun terpaksa harus menggunakan menggunakan obat penenang sebelum akhirnya bayi tersebut bisa terselamatkan.


Tindakan kanibalisme mengerikan tersebut terjadi di sebuah rumah sakit kota Shenzhen, Tiongkok selatan Provinsi Guangdong, dimana sebelumnya wanita itu ditemukan oleh buruh yang sedang bekerja dalam kondisi hamil tua sendirian dan telah melahirkan saat masih dalam perjalanan menuju rumah sakit. Setelah berada di rumah sakit, ia kemudian di tempatkan pada salah satu ruangan. Upaya pun dilakukan untuk menghubungi keluarga yang bersangkutan.

Pada hari ketiga berada di rumah sakit, Ibu ini mulai menunjukkan kelakuan aneh. Seorang perawat rumah sakit bernama Liu Tianlun menemukan ibu tersebut sedang menggigit-gigit bayinya sendiri dibagian lengan. Juru bicara rumah sakit mengatakan: “Ini benar-benar sangat mengejutkan, lengan bayi itu terluka parah dan menderita tidak hanya memar-memar tetapi juga pendarahan akibat gigitan.

“untungnya, dokter berhasil memasukkan sesuatu kedalam mulut wanita itu untuk menahan gigitan dan kemudian mengangkat rahangnya. “setelah itu dokter kemudian memberinya obat penenang dan menyelamatkan bayi tersebut untuk dibawa ke tempat yang lebih aman.” Polisi mengatakan dari hasil penyelidikan ditemukan bahwa wanita itu sebelumnya diusir oleh ibu mertuanya meskipun dalam keadaan hamil setelah Li mulai bertingkah aneh. Li tampaknya telah pontang-panting di jalanan setidaknya beberapa minggu atau lebih sebelum akhirnya diselamatkan oleh buruh yang kebetulan melihat. Investigasi sedang berlangsung untuk mengetahui apa motivasi yang mendorong wanita itu melakukan aksi tersebut dan haruskah bayinya diambil oleh pemerintah.

Please Like & Share!