Wanita Wajib Tau nih! Begini Cara Melacak Keberadaan Kamera Tersembunyi


Ketika berlibur atau melakukan perjalanan bisnis, Anda akan menginap di sebuah hotel, tapi Anda tidak tahu apakah Anda sedang diintai kamera tersembunyi atau tidak.

Harap lebih berhati-hati, terutama saat Anda masuk di kamar mandi atau toilet umum, ruang ganti baju di toko baju atau mall, atau kamar hotel. Waspadalah, terutama bagi ibu-ibu dan para remaja putri. Sekarang ini banyak sekali kamera tersembunyi atau spycam dengan aneka ragam bentuk yang diletakkan di tempat-tempat tersebut.




Wajib bagi Anda untuk waspada, terutama saat melepas pakaian di tempat-tempat yang sudah saya sebut di atas,


Anda dapat menggunakan metode ini untuk memeriksa apakah ada kamera tersembunyi yang mengintai Anda:

Cek Kamera Tersembunyi di dalam Kamar Hotel 

Bila Anda sudah masuk ke dalam kamar Anda, matikan lampu kamar, dan tutup semua tirai, buka kamera ponsel Anda, jangan menyalakan lampu flash.


Arahkan kamera ke seluruh ruangan,
ketika titik merah ditemukan, itu berarti bahwa ada kamera tersembunyi terpasang.
Jika tidak ada titik-titik merah, berarti ruangan itu aman.

Cek Kamera Tersembunyi di Ruang ganti / Toilet 

Misalkan di tempat ganti baju atau toilet, coba lakukan panggilan telepon. Kalau tidak bisa, kemungkinan ada kamera tersembunyi

kamera tersembunyi yang didesain sekecil mungkin menggunakan perangkat tertentu bisa mengganggu sinyal telepon seluler di dekatnya. Dengan demikian, jika memang saat sudah dicoba menelepon tetapi tidak bisa, lebih baik menuju tempat atau ruangan lain.

Baca Juga artikel Cek Cermin Dua Arah

Silakan SHARE info ini agar teman dan kerabat Anda yang sering bepergian atau melakukan perjalanan bisnis bisa lebih waspada.

Sumber : Tribun & Koreaselatannclub