Type something and hit enter

Pages


Seorang mahasiswi kedokteran menderita mengerikan luka bakar tingkat dua setelah power bar atau power bank EE miliknya meledak persis seperti kembang api.

Korban bernama Katy Emslie berusia 26 tahun. Ia mencolokkan power bar ke laptop-nya untuk mengisi baterai semalam.

Namun, dia terbangun karena mendengar suara ledakan keras, saat itu pengisi baterai menabrak dinding dan memicu api di bawah tempat tidurnya.

Mahasiswi dari Bucksburn, Aberdeen ini pun panik, ia melompat keluar dari tempat tidur untuk memadamkan api dengan tangan, dan akhirnya menyebabkan luka bakar yang buruk.


Dia pun dirawat karena kecelakaan darurat selama sepuluh jam dengan luka bakar tingkat kedua. Tangannya melepuh akibat benda yang meledak itu.

“Saya terbangun oleh sesuatu yang meledak dan terlihat seperti kembang api. Power bank meledak dan api mulai menyebar di seluruh kamar tidur saya. Aku berteriak ke ibu saya yang berada di kamar sebelah, saya mencoba menepuk untuk memadamkan api dengan tangan saya karena saya khawatir bahwa api bisa menyebar ke bawah dan membakar tempat tidur saya,” ujarnya.

“Ini membuat frustrasi. Aku biasanya nge-gym dan mengangkat beban dengan tangan, kini saya terpaksa berhenti untuk sementara waktu.


EE membagikan power bank secara gratis kepada pelanggan di toko.

Seorang juru bicara untuk perusahaan telepon ini mengatakan bahwa ledakan ini sebagai insiden yang jarang sekali terjadi.

Dia menambahkan : “Kami menyesal mendengar tentang pengalaman Ms. Emslie ini .

“Semua produk kami menjalani tes keselamatan yang ketat. Kami sudah berkomunikasi dengan korban untuk menyelidiki penyebab masalah ini sebagai hal yang mendesak.” ujarnya.

Semoga kisah ini menjadi pelajaran bagi kita semua, silahkan sebarkan ke temanmu supaya mereka juga lebih waspada.

Sumber : sebarkanlah.com