Type something and hit enter

Pages


AH (26), wanita cantik istri seorang pengusaha kaya raya di Makassar, tertangkap basah sedang mesum dengan selingkuhannya di indekos wilayah setempat. Ketika sang suami Haji Ambo Azis Kalla menggerebek, AH dalam keadaan bugil.

Hal itu pun yang membuat Pak Haji, sapaan akrab Ambo Azis hatinya hancur berkeping-keping. Tak ada tindakan lain yang akan dilakukan Pak Haji selain menceraikan istri yang berhijab syar'i itu.

Bukan hanya suami, seluruh keluarga tidak menyangka AH tega melakukan tindakan kotor seperti itu. Sebab pihak keluarga yakin dengan perubahan dirinya yang memutuskan berhijab pada tahun 2013, AH bisa menjaga kehormatan diri dan suami.


Apa lagi dirinya sering kali menulis kata-kata islami yang menggambarkan seorang wanita muslimah yang taat agama. Seperti yang ditulis di akun Facebook, AH menulis bahwa berhijab merupakan sebuah kewajiban wanita muslimah.

"Berhijab adalah sebuah kewajiban muslimah, bukan kemauan ataupun pilihan. Hijab bukanlah suatu alasan untuk tidak bisa tampil modis dan cantik," tulis AH, seperti dikutip merdeka.com, Kamis (10/9).

Selain kalimat tadi, AH juga kerap menulis hadis yang menyejukan hati. "Wahai Yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agamamu." (HR At-Tirmidzi)," tulisnya.

Namun, siapa sangka kalimat-kalimat penuh arti yang dia tulis malah berbanding terbalik dengan perbuatannya. Kini akibat ulahnya wanita cantik itu terancam 9 bulan penjara. (merdeka.com)