INI yang Terjadi pada TUBUH anda jika Mengkonsumsi Jus Tomat SETIAP HARI


Tahukah Anda bahwa tomat yang dijus memiliki gizi luar biasa? Tomat yang disajikan dalam bentuk jus memiliki suplemen aktif untuk diet sehat dan keseimbangan protein dalam tubuh. Seperti dilansir healthyfoodteam.com, berikut adalah manfaat utama dari segelas jus tomat.


Jus tomat kaya vitamin

Jus tomat memiliki segudang kandungan vitamain alami A dan C. Dengan mengonsumsi secara rutin, Anda bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan mata, dan menjaga tulang serta gigi tetap sehat.

Mengurangi kolestrol

Saat mengonsumsi berbagai jenis makanan, tubuh akan mengalami peningkatan kadar kolesterol. Serat dalam jus tomat hadir untuk sebagai penyeimbang dan mengurangi kadar kolesterol.

Membersihkan racun

Jus tomat memiliki kandungan klorin dan sulfur yang dapat merangsang fungsi ginjal dan hati untuk bekerja lebih baik. Dengan meminum jus tomat setiap hari, secara alami tubuh akan bekerja mengurangi kadar racun.

Mencegah penyakit jantung

Tomat adalah sumber vitamin B6. Vitamin ini membantu mencegah penyakit jantung yang mampu melawan homosistein yang menyebabkan masalah bagi pembuluh darah.

Menyehatkan kulit

Jus tomat dapat diminum atau diaplikasikan langsung ke kulit. Ini adalah khasiat super yang dimiliki jus tomat untuk menghilangkan bekas luka, noda, dan jerawat.

Nah Udah minum jus tomat belum hari ini?

Via : Feed.id